Selasa, 15 Mei 2012

film favorite

oke guys gue baru nambahin entri lagi nih, abis bingung mau ngpost apaan. oke sekarang gue mau post tentang film kesukaan gue langsung aja deh cekidooott

hm, jujur sih awalnya gue paling maales klo diajak kebioskop, faktor gue males ke bioskop:
1. mahal coy, mending gue nonton di dvd atau nunggu tayang di tv, biar deh di bilang ketinggalan yg penting duit utuh
2. tempat maksiat coy favorite banget tuh bagi yang pacaran, betul tidak saudara-saudara?
3. duduknya gak pewe joy, pas film selesai yg ada langsung encok -__-
4. gak boleh bawa makanan dari luar, emang orang jualan dasarnya gamau rugi, kali-kali rugi dikit kek
5. gue orang nya kadang-kadang suka kebelet jadi ampuuuun dah nonton lama dan cuma duduk doang
6. gue suka ngiri sendiri  klo sebelah gue orang pacaran, abis gue jarang banget nonton sama pacar (jarang apa emang gak punya pacar? -___-")

nah itu dia guys faktor-faktr gue males kebioskop, tapi suatu ketika itu waktu jaman-jaman nya gue waktu SD gue nonton film bioskop tapi udah di tayangin di TV pemeran utamanya Vino G Bastian dan Herjunot Ali, tentu pada tau kan guys apa judul film nya? yaps bener "Realita Cinta Rock 'n Roll"  awalnya gue suka sama si aktor yaitu Vino, yaps dia itu udah ganteng, cowok banget, hmm apa lagi ya? hampir perfectlah jadi seorang cowok mehehehe~

dan akhirnya gue selalu ikutin film-film dia yang lainnya mulai dari "Catatan Akhir Sekolah", "Radit Dan Jani", "Punk In Love", "Serigala Terakhir", dan "Satu Jam Saja". ya seperti biasa gue cuma bisa nonton film dia lewat dvd atau lewat TV ya itupun kalo TV nya muterin flm dia hueeee -,- tapi suatu kebanggan bagi gue bisa nonton film dia langsung di bioskop judul filmnya "Satu Jam Saja" itu film paling dramatis yang diperanin sama Vino, gue sampe nangis, padahal gue anti banget nangis klo nonton film, waktu nonton film titanic aja gue kaga nangis -___- dan akhirnya pas filmnya abis gue langsung di bully sama temen-temen gue soalnya gue nangis, mampooosss. gue bela-belain kebioskop cuma buat nonton film abang gue #plakk, ya walaupun Vino gak pernah nganggep gue sebagai adiknya ya gpp deh, biasa kalo artis tuh gitu apalagi kalo udah sukses kayak abang gue #WTF :O

intinya mah gue kalo suka sama film itu gue liat pemerannya, kalo dari pemerannya aja udah gak mutu apalagi ceritannya *ups bukannya gue ngejek tapi ini buat masukkan aja*
kedua ya tentang ceritanya, sebelum gue nonton biasanya gue baca deskripsinya dulu lewat tante Google nah kalo menurut gue ceritanya bagus baru deh gue nonton.

okedeh segitu dulu ya guys ntar gue entri cerita yang lainnya. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar