Minggu, 13 Mei 2012

curcol keidiotan gue

gue IDIOT disgla macam hal, apalagi CINTA woalah FUCKIN' TO LOVE!
terus gak CINTA aja men, soal PELAJARAN gak kalah saing coy, entah knpa TUHAN nyiptain gue dengan sangat UNIK haha, gue SAYANG banget sama TUHAN yg udah nyiptain gue dgn sgala kelebihan dan kekurangan gue.
oya gak lepas dari peran orgtua yg slalu dukung gue dblik layar, support orgtua ke anak.a tuh melebihi team cheers ke team basket.a, gabsa ngbyangin kalo orgtua gue nyemangatin kt ala team cheers? O.o
faktor2 yg buat gue IDIOT:
-faktor lingkungan
ya biasa temen2 gue bnyk yg sealiran sm gue gtu *aliran IDIOT* HAHA
-faktor money
hari gini gak butuh duit? gajaman men! *ala cw matre* pantes bnyk pegadaian emg pada butuh duit sih
-faktor CINTA
waduh faktor yg satu ini gue benci bgt men! keIDIOTAN gue berawal dari faktor ini men! yang udah buat gue GUNDAH bhsa gahol.a GALAU
-faktor keluarga
loh emg bisa? bagi gue apa aja bisa jadi faktor pnyebab men, berhubung abang gue sdikit IDIOT gtu jadi agak mnybar ke gue dan yg lain.a, beuh PARAH!
mungkin cuma segitu faktor pnybab.a men.
lo semua pernah ngrasain gak saat lo bener2 IDIOT atau puncak keIDIOTAN lo? kalo gue, disaat gue lemah dihadapan cowo yg gue syg, ahhhh BANGKE gue emg IDIOT dalam hal ini, disini gue bener2 keliatan IDIOT banget men, coba ada poto.a, gue bkal tunjukin muka IDIOT gue. CINTA? gue aja gak ngerti apaan tuh, makanan bukan, minuman bukan, rokok bukan, merk spatu bukan, apa lagi merk?????

yang gue taucinta itu hanyalah satu rasa yang pernah gue rsain dan rasanya itu enak di luar gak enak nya kalo udah di abisin  (loh?) ya ituah cinta ya tapi itu menurut gue entahlah kalo menurut orng laen hehehe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar